Abon Puyuh Cirebon

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihUp5MvCP8HGDawsVxEyANWAYkva3p-D58p7JLNhVpSH6pLrIf5EXDJJYqkXZXTDV4So7INBGLGCVefGv1C5GFF55PcafiBEdBCbQ959UWYXFP5feX9GBit6B2Y0HQDwg7I5R_NhsiUQA/s72-c/abon_puyuh_grid.jpg click to zoom
Ditambahkan 18.50
Kategori Lauk Terbaru
Harga Rp 30.000,-/50gr (ori); Rp 32.500,-/50gr (balado)@ Abon Puyuh merk “Kang Nomos” ini berasal dari Majalengka, namun untuk bahan bakun...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Abon Puyuh Cirebon


Rp 30.000,-/50gr (ori); Rp 32.500,-/50gr (balado)@

Abon Puyuh merk “Kang Nomos” ini berasal dari Majalengka, namun untuk bahan bakunya yakni daging burung puyuh beberapa dipasok dari Sentra Peternakan Burung Puyuh yang tersebar di Kabupaten Cirebon. Burung Puyuh yang diolah menjadi masakan panggang atau goreng, telah menjadi masakan favorit sebagian masyarakat Cirebon. Masakan burung puyuh yang terkenal, dapat dengan mudah ditemui di Pasar Jagasatru, Cirebon atau tepatnya di sepanjang Jalan Kutagara.



Abon Puyuh merk “Kang Nomos” ada 2 pilihan rasa, yakni rasa original dan rasa balado. Harganya hanya selisih beda sedikit antara yang ori dan balado. Rasanya mantap, dan buat ketagihan. Abon puyuh asli buatan industri rumah tangga, yang memberdayakan masyarakat sekitar, kualitas bahan baku dan rasa menjadi prioritas perhatian dalam proses pembuatannya.

Rasanya yang gurih menandakan kandungan proteinnya luar biasa bagusnya. Burung puyuh selama ini juga terkenal baik dalam budidayanya, yang mana makanan ternak yang diperolehnya alami dan hampir tanpa ada campuran bahan kimia, sehingga aman untuk dikonsumsi. Abon puyuh akan semakin nikmat dimakan bersama nasi hangat dan sambal terasi plus lalapan. Yuk silakan diorder.



Komentar