Tape Ketan Bakung Khas Cirebon Banget

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjn3jY5MC6vuz2hF-tEn_i7JH2a9xasaHP0G2iy9wiQW2KtX_RL5pTC0XXO1aSSOGhZnQmvaMq7rNjgKXBX5lAWIchpOuYcz0Ecm9S9srnuznk_u6CzWHihUtbDssbrUS9zNDaqroQDiYo/s72-c/ketan_bakung_grid.jpg click to zoom
Ditambahkan 15.21
Kategori Cemilan Terbaru
Harga Rp 30.000,-/isi 25 bungkus@ Tape ketan bakung merupakan tape ketan khas Cirebon dan sentra pembuatannya ada di Desa Bakung Lor dan sekit...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Tape Ketan Bakung Khas Cirebon Banget

Rp 30.000,-/isi 25 bungkus@

Tape ketan bakung merupakan tape ketan khas Cirebon dan sentra pembuatannya ada di Desa Bakung Lor dan sekitarnya. Rasanya luar biasa mantap, kalau selera penulis sangat suka pada saat dibuat minuman dingin tape ketan dengan ditambah rasa manis dari gula yang dicairkan. Untuk teman ngemil minum teh di sore hari juga cocok.

Tape ketan ini dapat bertahan dalam pengiriman sampai maksimal 7 hari, dan sampai di tujuan dengan kondisi matang siap dimakan. Apabila tape ketan belum dalam kondisi matang sebaiknya jangan disimpan di lemari pendingin (kulkas), ini akan menyebabkan proses kematangan tape ketan akan jadi terhambat. Simpan di kulkas pada saat sudah matang, dan insya ALLAH masih bisa bertahan sampai 2 minggu di kulkas.

Kemasan tape ketan bakung ini ada yang dikemas dalam ember atau toples. Silahkan dipesan dan coba rasakan sensasi nikmatnya. 

WA 08179557700


Komentar