Sumpia Udang Special Asli Cirebon

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLmEjNEAxdjT_4RHFMWS8kfussklthXEomwuG3KeI6h1nDvvbav6UxQv4L9U8uTJLL4nfFCwrshtUWK8ZICRQNOdT_mhe8Arj_QmsYqNuPMQseq3phLWWy9qeeN1NNCH_Haq_DSrLR1qk/s72-c/sumpia_grid.jpg click to zoom
Ditambahkan 06.46
Kategori Cemilan Terbaru Terlaris
Harga Rp 25.000,-/kg@ Sumpia merupakan sejenis makanan ringan atau kue kering tradisional yang bentuknya seperti lumpia tapi dengan ukuran ...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Sumpia Udang Special Asli Cirebon

Rp 25.000,-/kg@

Sumpia merupakan sejenis makanan ringan atau kue kering tradisional yang bentuknya seperti lumpia tapi dengan ukuran yang lebih kecil, kering, dan isinya bisa berupa abon, udang ataupun ebi. Yang umumnya dijual adalah sumpia special rasa manis dan gurih, ada pilihan lain yakni rasa pedas tapi jarang ada yang buat.
Khusus untuk sumpia yang kami tawarkan di sini, isinya dari udang pilihan dengan cita rasa special manis dan gurih sehingga cemilan ini kami namakan Sumpia Udang Special dengan kualitas bagus jadi harga sebanding dan merupakan hasil produksi dari Cirebon yang terkenal sebagai produsen sumpia.
Sumpia Udang Special dengan rasa yang enak, gurih dan renyah dapat dijadikan suguhan alternatif saat arisan keluarga, acara santai atau menjamu tamu anda. Rasanya yang special manis gurih tentu akan membuat tamu-tamu anda merasa ketagihan.
Untuk anda yang menginginkan bagaimana ketagihannya kalau sudah mencicipi Sumpia Udang Special kami, silahkan dipesan sekarang!

WA 08179557700


Komentar