Kerupuk Mlarat, Kerupuk Khas Cirebon Banget, Pasti Suka

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOsguDYZSlFpVHXpQinV7wCBA_K7zLWMysRERHnWuofV-jYLVKhzQXzLVN5Ba-DoUN7ELyFCp-zX_ywZvVZ6hb9naWv2tNUjLLSJjJ6xcbtrASx_8aGFpDEHT9vWUQxmjVjVWqCW_1Sco/s72-c/kerupuk_mlarat_grid.jpg click to zoom
Ditambahkan 08.07
Kategori Cemilan Terbaru
Harga Rp 9.000,-/bungkus plastik besar@ Kerupuk Mlarat  Krupuk mlarat krupuk yang sudah melegenda dari jaman kerajaan, dalam kehidupan orang-o...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Kerupuk Mlarat, Kerupuk Khas Cirebon Banget, Pasti Suka

Rp 9.000,-/bungkus plastik besar@

Kerupuk Mlarat Krupuk mlarat krupuk yang sudah melegenda dari jaman kerajaan, dalam kehidupan orang-orang di Cirebon kerupuk mlarat merupakan krupuk favorit nomer satu. Kerupuk Mlarat rasanya agak manis gurih, dalam prosesnya ada 3 spesialisasi yang berbeda, yakni meracik bumbu dan buat adonan, yang kedua mengirisnya agar pada saat dijemur bisa berbentuk pipih dan gampang pada saat dimasak, dan yang ketiga pintar memasak dan membuat kerupuk mengembang di atas tumpukan pasir panas.

Kerupuk Mlarat ini bebas kolesterol karena digoreng dengan pasir panas, bukan seperti kerupuk yang lain digoreng dengan minyak sayur. Kerupuk Mlarat matang berukuran besar dan ringan, apabila memesan Kerupuk Mlarat ada baiknya dalam volume besar dan pengiriman dengan memakai KA Logistik agar sepadan dengan nilai pemesanan. Apabila mau irit pemesanan, silahkan dapat memesan Kerupuk Mlarat yang masih mentah, namun PR besarnya adalah di saat menggorengnya nanti, harus menyediakan pasir panas.

Kerupuk Mlarat yang kami jual, kami pastikan pakai bahan pewarna makanan. Bahan pewarna makanan akan menghasilkan warna redup, apabila ada Kerupuk Mlarat dengan warna mencolok sebaiknya waspada dan jangan dibeli. Kerupuk Mlarat sangat cocok untuk teman makan rujak, pecel, karedok, atau makanan khas Surabaya seperti rujak cingur, buktikan dan pasti akan buat ketagihan.

WA 08179557700


Komentar